Penampakan Tampilan Suzuki Swift Terbaru

Berita Otomotif

Penampakan Tampilan Suzuki Swift Terbaru

NEW DELHI - Suzuki Maruti India memang sedang melakukan pengembangan pada generasi baru Suzuki Swift.

Tampilan terbaru dari Suzuki Swift ini bocor di media-media on-line. Meski masih dalam resolusi rendah, namun foto tersebut dapat menggambarkan beberapa perubahan yang terjadi pada tampilan. 

Secara umum penyegaran terjadi pada desain lampu yang tampak lebih melengkung dari model terdahulu dan cukup selaras dengan garis bodi. Berpadu dengan desain trapesium desain baru. Bentuk bumper juga memiliki perubahan desain dan diperkuat oleh sepasangan lampu kabut yang seakan terhubung lewat bentangan garis berwarna hitam.

Dari foto ini juga dapat disimpulkan bahwa bentuk Suzuki Swift terbaru agak berbeda dari render gambar yang muncul secara resmi awal tahun lalu. Dalam gambar render tampilan Suzuki Swift tampak jauh lebih modern dengan garis desain yang mengalir. 

Di samping desain baru, kabarnya Suzuki Swift generasi terbaru akan dilengkapi dengan sistem penggerak terbaru. Nantinya  akan hadir varian lebih sporty dengan mengusung mesin turbo 1.4 liter 4-silinder segaris bertenaga 140 hp. Mesin ini didukung transmisi manual 6-kecepatan. 

Lalu kapan Suzuki Swift generasi terbaru akan benar-benar diluncurkan ? Sampai berita ini diturunkan, belum ada berita resmi mengenai hal tersebut yang dirilis oleh Suzuki. Beberapa sumber menyebutkan paling cepat Suzuki Swift akan diluncurkan pada akhir semester 1 2017. Tunggu kabar berikutnya. (Amo/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual