Pemilik Maserati Makin Dimanjakan

Panduan Pembeli

Pemilik Maserati Makin Dimanjakan

JAKARTA - Pemilik Maserati di Indonesia mendapat kesempatan membeli suku cadang dan aksesori dengan potongan harga sampai 25%. Dan untuk sekedar cek kondisi kendaraan tidak dikenakan biaya.

Ya, program tersebut hanya didapat pada bengkel resmi PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia. PT ATI mengadakan program dengan tema 'Maserati Excellence Check-up' ini mulai 22 Februari - 5 Maret 2016.

Selama periode tersebut pemilik Maserati dapat menikmati layanan Maserati Excellence Check-up dengan menghubungi Maserati Assistance hotline 24 jam 08592 – 4005006 atau workshop resmi Maserati Indonesia di 021–7503333 pada jam kerja.

Program ini terbuka untuk seluruh tipe Maserati mulai dari tipe terbaru Maserati Ghibli hingga Maserati Classiche (klasik).

"Kami sadar akan nilai sebuah Maserati bagi pemiliknya, untuk itu kami ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai agen tunggal untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pemilik Maserati di Indonesia tanpa terkecuali, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia," kata Fransiska Renata CEO PT Auto Trisula Indonesia.

Fransiska memastikan bengkel resmi Maserati Indonesia memiliki peralatan canggih untuk memberikan solusi terbaik dari setiap masalah teknis mobil-mobil Maserati. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual