Pemesan Mitsubishi Xpander Ultimate Belum Tentu Dapat Akhir 2017

Panduan Pembeli

Pemesan Mitsubishi Xpander Ultimate Belum Tentu Dapat Akhir 2017

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memulai proses pengiriman Xpander ke konsumen sejak Oktober 2017.

Sejauh ini Mitsubishi Xpander telah dipesan sebanyak lebih dari 30.000 unit (klaim). Mitsubishi Xpander Ultimate menjadi tipe terlaris hingga saat ini.

PT MMKSI secara total telah melakukan suplai Xpander ke 3.000 konsumen di seluruh Indonesia mulai September-Oktober 2017. Proses pengiriman tersebut dinilai masih kurang maksimal karena pabrik Mitsubishi yang di Karawang rata-rata baru mampu memproduksi sekitar 5.000 unit Xpander setiap bulannya.

Mitsubishi Indonesia berjanji akan memaksimalkan proses produksi pabriknya sehingga di awal tahun depan seluruh konsumen sudah dapat menikmati mobilnya, terlebih konsumen yang telah memesan varian Ultimate.

Baca Juga: Mitsubishi Siapkan 10 Mobil Listrik untuk Pemerintah Indonesia

Jika dilihat dari proses produksinya, Mitsubishi Xpander Ultimate baru dapat diantar ke konsumen maksimal pada Maret 2018. Sedangkan untuk Xpander tipe GLX, GLS, Exceed dan Sport dipastikan akan diantar ke konsumen maksimal akhir tahun ini.

“Jika konsumen baru memesan Xpander Ultimate, unit akan dikirim tahun depan karena perhitungan kami berubah-ubah terus seiring bertambahnya SPK. Kami usahakan pada Maret tahun depan seluruh konsumen sudah mendapatkan dan menikmati Xpander,” tutur Irwan Kuncoro, Direktur of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

PT MMKSI menghadirkan beragam program apresiasi bagi konsumen-konsumen Xpander. Mitsubishi Indonesia rutin menggelar dealer autoshow bagi konsumen Xpander. Pada acara tersebut, seluruh konsumen yang telah dan akan memesan Xpander mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive serta memperoleh beragam keuntungan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya acara tersebut, konsumen dapat semakin bersabar dan semakin tertarik untuk membeli Xpander,” tambah Irwan.

Menurut rencana, PT MMKSI akan segera melakukan proses ekspor Mitsubishi Xpander ke beberapa negara setelah proses pengiriman ke konsumen telah terpenuhi. [Amo/Ikh]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual