Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemenang Z-Ideas Mulai Aktivasi Program Mereka

Berita Otomotif

Pemenang Z-Ideas Mulai Aktivasi Program Mereka

JAKARTA – Pemenang kompetisi Z-Ideas Asuransi Astra untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, Hey Team dari Universitas Brawijaya segera mengaktivasi proposal mereka.

Tim yang terdiri dari Muhammad Iqbal Tawakal, Irvan Faried Hidayatullah dan Nurul Avidhiasari yang mengusung proposal bertema Hey Speak Up!. Dengan tema ini, Hey Team mengajak anak muda untuk berani bicara, bertindak, dan menginspirasi bagi lingkungannya melalui berbagai kegiatan yang akrab dengan dunia remaja. Kegiatan tersebut yaitu Quiz of Mind, Share #peaceofmind Kamu, dan Astra Weekend Academy yang akan dilaksanakan dari Juni sampai Agustus 2016.

Kegiatan pertama adalah Quiz of Mind, yaitu rangkaian kuis yang diadakan setiap minggu selama bulan Juni hingga Juli. Dalam kuis yang diadakan melalui saluran media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Line ini peserta akan diberikan pertanyaan-pertanyaan seru seputar gaya hidup berasuransi. 

 Setelah itu, masih di bulan Juli, Hey Team juga mengadakan kompetisi foto bertajuk Share #peaceofmind Kamu. Kontes foto di Instagram ini memberi kesempatan kepada anak muda untuk membagikan foto terbaik mereka bersama wanita yang memberi inspirasi dalam hidup mereka dilengkapi dengan cerita singkat atau photo caption bertemakan Peace of Mind.

Peserta dapat mengunggah foto melalui akun Instagram pribadi mereka mulai tanggal 6–17 Juli 2016. Selanjutnya tahap voting foto terbaik atau tahap final akan diadakan pada 22–27 Juli 2016.

Rangkaian kegiatan akan ditutup dengan Astra Weekend Academy yang diadakan pada 27 Agustus 2016. Astra Weekend Academy ini adalah seminar sehari yang ditujukan untuk para wanita muda dengan tema “Hey Girls, Let’s Run the World!”.

Dengan tema ini, peserta akademi diharapkan dapat menjadi influencer yang akan mengubah lingkungannya menjadi lebih baik. Selain itu, para peserta akademi juga diharapkan dapat menjadi perencana keuangan yang baik serta sadar asuransi sejak muda.

Kegiatan-kegiatan dalam Hey Speak Up! dari Hey Team inilah yang mengajak anak muda berani bicara membagikan kebaikan sambil terus menginspirasi banyak orang dengan cara-cara anak muda yang keren. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang