Pemenang V-KOOL Creative Challenge Indonesia Diumumkan

Berita Otomotif

Pemenang V-KOOL Creative Challenge Indonesia Diumumkan

JAKARTA - PT V-KOOL Indo Lestari memilih video berjudul B-Kool dan Setengah Lima sebagai yang terbaik dalam V-KOOL Creative Challenge Indonesia.

Kontes tergolong unik yang dilakukan distributor kaca film V-KOOL Indonesia akhirnya sampai pada puncaknya dengan mengumumkan video terbaik. V-KOOL Creative Challenge Indonesia merupakan kompetisi video pendek berdurasi 1 dan 5 menit yang berlangsung sejak tanggal 17  November 2016 hingga 7 Maret 2017.

Untuk kategori video terbaik berdurasi 1 menit  B-Kool garapan GSM Production dari Jombang. Disusul video berjudul Kool of Ijah yang dibuat oleh Musi Kreatif Indonesia asal Palembang sebagai Video Favorit dan video berjudul Gerah buatan O Tifu Production asal Jakarta meraih Penghargaan Khusus. 

Sementara video terbaik untuk kategori 5 menit pilihan juri jatuh pada video berjudul Setengah Lima garapan Breadnbeyond Surabaya. Sementara video Favorit jatuh pada Menggali Senja buatan Ony Pahlevi dari Purwakarta.

Para pemenang menyisihkan 251 peserta video pendek yang telah diterima oleh Treewater Productions sebagai  penyelenggara kompetisi.  Video tersebut terdiri dari 151 video 1 menit dan 100 video 5 menit yang dikirim oleh peserta dari 62 kota berbeda di Indonesia.

Seperti kita ketahui, selaku dewan juri dari kontes video ini adalah para sutradara yang telah memperoleh berbagai prestasi, yakni Garin Nugroho, Kamila Andini, Naya Anindita dan juga Arbain Rambey Jurnalis Foto dari Harian Kompas.

"Kreativitas para peserta patut diapresiasi, banyak yang memiliki hasil bagus. Kami tim juri secara seksama memilih yang terbaik dan akhirnya selamat untuk para pemenang," jelas Garin Nugroho.

Para pemenang V-KOOL Creative Challenge Indonesia akan mendapatkan hadiah uang senilai, Rp 50 juta untuk pemenang video berdurasi 5 menit yang terpilih.  Sedangkan,  untuk pemenang video 1 menit pilihan dewan juri akan mendapat hadiah Rp 30 Juta. Sementara untuk video dengan vote atau like terbanyak akan terpilih menjadi video favorit yang berhak mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta.

"Harapan kami V-KOOL Creative Challenge Indonesia dapat menjadi sarana pendukung bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreatifitas mereka melalui kompetisi video pendek. Dan kami berharap ide-ide kreatif ini dapat kami kembangkan terus untuk memberi ruang bagi kreator muda maupun kreator baru dalam menampilkan karya-karya mereka," ungkap Linda Widjaja Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual