Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pembiayaan Motor di FIFASTRA Naik

Berita Otomotif

Pembiayaan Motor di FIFASTRA Naik

JAKARTA -  PT Federal International Finance (FIFGROUP), sepanjang tahun 2015 berhasil membukukan pembiayaan sebesar Rp 28,8 triliun atau mengalami peningkatan sebesar Rp 2,1 triliun dari pencapaian tahun 2014 yang mencapai Rp 26,7 triliun.

Total pembiayaan yang diraih FIFGROUP ini meliputi pembiayaan sepedamotor melalui FIFASTRA mencapai Rp 25,4Triliun. Sedangkan untuk pembiayaan elektronik melalui SPEKTRA, berhasil membukukan pembiayaan senilai Rp 2,8 Triliun dan Pembiayaan mobil melalui AFTRA mencapai Rp 650 Miliar.

Menurut Presiden & CEO FIFGROUP, Suhartono mengatakan, perkembangan bisnis yang dicapai oleh FIFGROUP tahun 2015 lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Di tahun 2016 ini, FIFGROUP akan terus berupaya meningkatkan penjualan serta pelayanan dan akan tetap melakukan inovasi-inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” janjinya

Suhartono menambahkan bahwa FIFGROUP juga berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah dalam mendorong penyaluran kredit produktif di masyarakat.

“Kami akan mendukung kebijakan pemerintah dan berharap produktifitas usaha masyarakat terutama di sektor UMKM akan semakin meningkat,” kata Suhartono. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang