Pembiayaan Motor di FIFASTRA Naik

Berita Otomotif

Pembiayaan Motor di FIFASTRA Naik

JAKARTA -  PT Federal International Finance (FIFGROUP), sepanjang tahun 2015 berhasil membukukan pembiayaan sebesar Rp 28,8 triliun atau mengalami peningkatan sebesar Rp 2,1 triliun dari pencapaian tahun 2014 yang mencapai Rp 26,7 triliun.

Total pembiayaan yang diraih FIFGROUP ini meliputi pembiayaan sepedamotor melalui FIFASTRA mencapai Rp 25,4Triliun. Sedangkan untuk pembiayaan elektronik melalui SPEKTRA, berhasil membukukan pembiayaan senilai Rp 2,8 Triliun dan Pembiayaan mobil melalui AFTRA mencapai Rp 650 Miliar.

Menurut Presiden & CEO FIFGROUP, Suhartono mengatakan, perkembangan bisnis yang dicapai oleh FIFGROUP tahun 2015 lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Di tahun 2016 ini, FIFGROUP akan terus berupaya meningkatkan penjualan serta pelayanan dan akan tetap melakukan inovasi-inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” janjinya

Suhartono menambahkan bahwa FIFGROUP juga berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah dalam mendorong penyaluran kredit produktif di masyarakat.

“Kami akan mendukung kebijakan pemerintah dan berharap produktifitas usaha masyarakat terutama di sektor UMKM akan semakin meningkat,” kata Suhartono. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual