Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pekan Depan, Renault Luncurkan 2 Mobil Sekaligus

Mobil Baru

Pekan Depan, Renault Luncurkan 2 Mobil Sekaligus

JAKARTA – PT Auto Euro Indonesia agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia siap meluncurkan dua model terbarunya pekan depan. Kedua model tersebut adalah Renault Kwid dan all-new Renault Koleos.

Konsep Renault Kwid pertama kali muncul dalam pameran otomotif India Auto Expo 2014. Selang satu tahun kemudian, mobil ini mulai diproduksi dan dijual di India. Ada pun pabrik Renault di Chennai, India menjadi basis produksi mobil ini untuk memenuhi permintaan sejumlah negara termasuk Indonesia.

Renault Kwid yang hadir di Indonesia kabarnya akan dibekali dengan 2 pilihan mesin yaitu 800cc dan 1.000cc dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 5-speed. Sayangnya belum ada informasi tipe mesin mana yang akan dipasarkan di Indonesia.

Sementara Koleos yang mendebut di Beijing Auto Show 2016 hadir dengan tampilan lebih gagah. Ototnya kini semakin terlihat dan stylish dengan adanya desain lampu terbaru. Model barunya kian sporty menggunakan lingkar roda 19″ dengan efek berlian.

Interiornya pun menggunakan desain premium dengan kabin lebih luas sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuni kabin. Dibalut dengan kulit Nappa memberikan kesan mewah. Fitur entertainment pun mengandalkan layar 8,7″ menawarkan R-LINK 2 dan sistem audio BOSE. Untuk fitur keselamatan yang disematkan antara lain AEBSS, LDW, SDW, TSR dengan OSP, BSW, sensor kamera dan Easy Park Assist.

All-new Renault Koleos menawarkan jantung pacu 2.5-liter 4-silinder standar Euro-5 menghasilkan tenaga 169 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 226 Nm pada 4.400 rpm. Kabarnya tersedia sistem penggerak roda all-wheel drive memastikan performa serta stabilitas ketika bergerak di segala medan.

Kedua mobil ini akan diluncurkan hari Rabu 19 Oktober 2016. Tunggu informasi selanjutnya di Mobil123.com. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang