Panen Raya Nissan dan Datsun di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Panen Raya Nissan dan Datsun di GIIAS 2016

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berhasil menjual sebanyak 1.430 unit mobil. Jumlah ini jauh di atas target semula yaitu 800 unit. Dari jumlah tersebut, 1.221 unit di antaranya adalah Nissan sementara Datsun mencapai 209 unit.

Nissan dan Datsun menutup GIIAS 2016 dengan hasil positif. Selain dari angka penjualan, program-program Nissan dan Datsun yang dihadirkan selama pameran mendapat respon positif dari masyarakat. Seperti ribuan mention dan follower baru di media sosial Nissan dan Datsun,” ungkap Head Of Communications NMI, Hana Maharani.

Guna menarik pengunjung, NMI memamerkan beberapa produknya yaitu Nissan X-trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II, Nissan March x Danjyo Hiyoji limited edition, New Datsun GO Panca dan New Datsun GO+ Panca. Tak ketinggalan hadir pula Datsun GO-cross Concept untuk pertama kalinya di Indonesia.

Artikel bersambung dibawah

Tak hanya itu, GIIAS 2016 juga merupakan akhir dari live event perekrutan calon pembalap di Nissan GT Academy 2016. Total lebih dari 25,000 peserta telah mengikuti live event untuk nantinya akan dipilih 20 tercepat yang mengikuti Indonesia Race Camp di Sentul pada September mendatang.

Selain meraih penjualan yang memuaskan, NMI juga berhasil meraih prestasi dengan meraih peringkat ke-3 sebagai ‘Booth Favorit Pilihan Pengunjung’ untuk kategori booth di atas 2.050 meter persegi pada GIIAS 2016.

“Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak pada Nissan-Datsun selama GIIAS 2016. Kami berharap para pengunjung menikmati produk dan program kami sama seperti saat kami membuatnya,” tutup Hana. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support