Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Panaskan Persaingan, All-new Toyota Fortuner akan Diluncurkan Pekan Ini

Mobil Baru

Panaskan Persaingan, All-new Toyota Fortuner akan Diluncurkan Pekan Ini

JAKARTA - Mobilovers, kami ingin mengingatkan jika PT Toyota-Astra Motor akan meluncurkan all-new Toyota Fortuner di Indonesia pekan ini. Kehadiran pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini sudah tercium setelah kami mendapat undangan peluncuran resmi all-new Fortuner.

Para pembaca setia Mobil123.com tentu merasa penasaran pada Toyota Fortuner yang telah mengalami ubahan di eksterio dan interior mengusung tema 'Leading the World'.

Penampilan baru Fortuner menyuguhkan unsur stylish & cool, teknologi baru pada mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin menyajikan performa luar biasa.

Sebelumnya, Mobil123.com sudah membeberkan spesifikasi lengkap all-new Fortuner di antaranya baik tipe A/T maupun M/T akan dilengkapi dengan transmisi 6-speed menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan kondisi geografis di Indonesia.

Toyota menghadirkan nuansa fun to drive hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T). Fitur ini akan semakin menunjang kebutuhan para konsumen.

Kira-kira berapa harga jual all-new Fortuner? Penasaran, tunggu kabar selanjutnya Mobilovers. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang