Pameran Motor Besar Pertama di Indonesia Segera Digelar

Berita Otomotif

Pameran Motor Besar Pertama di Indonesia Segera Digelar

JAKARTA - Pameran khusus motor besar Big Revv ID, akan segera digelar pada 22-26 Februari 2106 di JIEXPO, Kemayoran.

Tidak hanya memamerkan sepedamotor berkubikasi besar, Big Revv ID juga menampilkan gaya hidup dalam dunia motor besar seperti custom motorcycle show, classic motorcycle show, riding gear, apparel, parts & accesories, gadget dan komunitas motor besar.

Selain itu, event ini juga mengakomodir kebutuhan pelaku industri untuk para pengusaha atau lebih dikenal sebagai business to business (B2B).

"Dinamika industri motor besar di Indonesia sangat unik dan menarik. Masuknya berbagai brand motor besar di Tanah Air, mengindikasikan pasar motor besar masih sangat prospektif. Pada 2016, tercatat 21 merek motor besar telah dipasarkan di Indonesia, Project Manager Big Revv ID, Youlanda Motoh.

Menurutnya acara ini adalah wadah khusus sepeda motor besar untuk berpartisipasi dalam sebuah pameran. Dikatakannya fokus dari Big Revv ID adalah melakukan eksibisi dan penjualan sepedamotor  di atas 400 cc dari seluruh dunia (Amerika, Eropa, dan Asia).

Tidak hanya itu, Big Revv ID juga menampilkan hiburan seperti band performance. Para pengunjung juga akan disajikan berbagai builder kenamaan Tanah Air dengan motor-motor customnya.

Guna mendukung terselenggaranya acara tersebut, panitia akan terus melakukan proses publikasi melalui semua jenis media. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support