Otot Kekar Kawasaki Ninja ZX-10R 2016

Berita Otomotif

Otot Kekar Kawasaki Ninja ZX-10R 2016

TOKYO - Setelah sempat menjadi rumor, Kawasaki akhirnya benar-benar melahirkan wajah baru dari Kawasaki Ninja ZX-10R model tahun 2016. Kawasaki mengklaim inilah motor bagi mereka yang ingin merasakan sensasi menjadi pebalap Superbike World Championship (WSB).

Menurut Kawasaki, pengembangan Ninja ZX-10R banyak dibantu oleh tim dan pebalap dari Kawasaki Racing Team yang dominan di arena superbike. Berbagai sentuhan penyempurnaan diberikan mulai dari sektor mesin, paket elektronik dan seluruh bingkai, hingga rem, suspensi dan chassis.

Sebagai catatan, Kawasaki menempati posisi kedua di 2012, pertama di 2013 dan 2 di 2014. Tahun 2015 Kawasaki tampil dominan.

Karena itu, dengan peningkatan kinerja yang ada, mereka percaya Ninja ZX-10R berada dalam posisi yang baik untuk terus membuat Kawasaki Ninja mendominasi di panggung dunia.

Kekuatan Kawasaki Ninja ZX-10R model tahun 2016 naik menjadi 207 hp dengan torsi berada di angka 113,5 Nm. Ada knalpot titanium di ujungnya. Menurut Kawasaki, ini adalah mesin yang paling dekat dengan mesin Akashi di WSBK. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual