Orang ini Alami Perayaan Malam Tahun Baru Paling Kelam

Berita Otomotif

Orang ini Alami Perayaan Malam Tahun Baru Paling Kelam

WARSAW – Merayakan malam pergantian tahun menjadi kegiatan menyenangkan untuk kebanyakan masyarakat.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pemilik Lamborghini Aventador di Warsaw, Polandia. Dirinya harus menelan pil pahit bahwa supercar kesayangannya hancur ditabrak mobil. Pemilik kendaraan yang tidak diketahui namanya tersebut tampak menerobos lampu merah di sebuah perempatan.

Hasilnya dari arah kanan melaju sebuah mobil yang akhirnya menabrak mobil eksotis tersebut. Tumbukkan tidak terelakkan dan akhirnya Aventador berkelir emas ini rusak parah pada bagian depan.

Dari hasil foto, bagian yang rusak mencakup lampu depan kanan, fender depan, fender samping, kap mesin dan pastinya beberapa perangkat mekanis juga rusak. Untungnya tidak ada yang mengalami cedera dari kedua mobil yang bertabrakan.

Hanya saja sang pemilik Lamborghini harus merogoh kocek cukup dalam untuk memperbaiki mobilnya. Hal ini mungkin akan dikenang pemilik kendaraan sebagai perayaan malam tahun baru paling kelam. Mobil bertenaga 690 hp dan torsi 690 nm berkat sokongan mesin 6.5-liter V12 ini nampaknya akan cukup lama menetap di bengkel. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual