Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Oli Pertamina Didiskon Hingga 72 Persen di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Oli Pertamina Didiskon Hingga 72 Persen di GIIAS 2017

TANGERANG  - Pertamina Lubcricants memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 dengan memberikan program penjualan yang menarik.

Program tersebut diantaranya adalah dengan membeli 3L Fastron Series dan dapatkan 1L Enduro Matic + free kaos khusus untuk pembelian Fastron Platinum. Selain itu, untuk pengunjung yang bisa menunjukan STNK mobil kurang dari 1.5 tahun akan mendapatkan diskon 50% untuk all Fastron Series.

Untuk pelanggan setia Enduro Series, pelumas khusus roda dua, pengunjung dapat menikmati promo Beli 4L(galon) Gratis 4L untuk mereka yang menunjukan STNK motor ditempat. Diskon 50% juga berlaku bagi pengendara motor yang dapat menunjukan STNK motor berumur dibawah 1 tahun.

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, khusus untuk pembelian oli tanggal 17 Agustus 2017 akan diberikan  diskon sebesar 72% untuk 100 pembeli pertama di tanggal 17 Agustus 2017, berlaku untuk pembelian Fastron Gold 5w-30.

Booth utama Pertamina Lubricants akan berada di Hall 6E dan booth sales akan berada di conventional hall dan prefunction hall. Tahun ini, Pertamina Lubricants akan menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang