Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Helm Arai di Flagship Shop Ohlins

Berita Otomotif

Diskon Helm Arai di Flagship Shop Ohlins

JAKARTA - Flagship shop Ohlins yang baru diresmikan tak hanya menawarkan produk suspensi andalannya, tetapi juga menyediakan apparel dan riding gear termasuk helm ternama Arai.

Keberadaan Arai di Flagship Shop Ohlins adalah hasil kerjasama yang dilakukan antara Ohlins Indonesia dan Cargloss Group selaku distributor resmi helm Arai di Indonesia. Kerjasama antara brand aftermarket otomotif ternama ini tentunya membawa dampak positif terutama bagi para konsumen.

"Saya ucapkan selamat kepada Ohlins Indonesia atas diresmikannya flagship shop Ohlins dan dengan kerjasama ini akan membuat bisnis kami semakin berkembang," jelas Martha Suherman, Direktur Cargloss Group.


Martha menambahkan bahwa dengan kerjasama ini konsumen diuntungkan karena terdapat beragam penawaran menarik. Selain memiliki ruang pamer yang strategis, Arai Indonesia memberikan diskon menarik untuk helm koleksi terbarunya.

"Kisaran diskonnya mencapai 5-20 persen. Selain itu, membeli helm Arai di outlet resmi tentunya memiliki keuntungan garansi yang kami berikan dibandingkan dengan memberli barang di luar distributor," ujar Martha.

Selain helm Arai, Cargloss Group juga menampilkan produk apparel Alpinestar. Dan tentunya memiliki penawaran harga menarik pula selama masa pembukaan. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang