Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nonton X-Men Apocalypse Bersama Zeneos

Berita Otomotif

Nonton X-Men Apocalypse Bersama Zeneos

JAKARTA - PT Gajah Tunggal sebagai produsen dan distributor resmi ban Zeneos, mengajak sejumlahkonsumen yang beruntung dan komunitas Yamaha R25 nonton bareng X-Men Apocalypse di Jakarta.

PT Gajah Tunggal kembali menunjukkan cara berbeda untuk dapat dekat dengan konsumennya. Kali ini dengan mengadakan acara nonton bareng X-Men Apocalypse di XXI Lippo Mall Puri, Jakarta.

Acara nonton bareng kali ini dihadiri total 50 lebih peserta, terdiri dari beberapa konsumen Zeneos dan beberapa anggota komunitas Yamaha R25. Beberapa konsumen ini merupakan para pemenang dari lomba yang diadakan melalui akun sosial media mereka.

"Lomba sosial media kali yang berhadiah nonton bareng ini merupakan strategi baru dari kami untuk dapat mengetahui produk yang benar-benar dibutuhkan oleh konsumen. Melalui acara ini juga kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen setia dan komunitas motor." tutur Baharijanto, Senior Brand Manager Motorcycle.

Acara kali ini sangat meriah dan tidak berhenti di sini saja, PT Gajah Tunggal akan mengadakan berbagai macam event menarik lainnya untuk konsumen setia Zeneos.[Amo/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang