Nongol di GIIAS 2016, Chevrolet TrailBlazer Diramal akan Dijual Lagi

Mobil Baru

Nongol di GIIAS 2016, Chevrolet TrailBlazer Diramal akan Dijual Lagi

TANGERANG – Nongolnya Chevrolet TrailBlazer putih di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mengundang satu pertanyaan.

Apakah SUV 7-seater ini akan dijual kembali ke Indonesia?

“Saat ini kami sedang fokus ke new Chevrolet Captiva dan memosisikan brand Chevrolet di segmen SUV. Betul, kami memajang Chevrolet TrailBlazer, tapi mengenai kapan kami akan menjualnya kembali di Indoenesia, tunggu saja. Anda pasti diundang oleh kami,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia (GMI), kepada Mobil123 & Otospirit.

Pada September 2012, PT General Motors Indonesia meluncurkan Chevrolet TrailBlazer dengan mesin turbodiesel 2.5-liter dan 2.8-liter. Beberapa tahun setelah dijual, General Motors Indonesia memutuskan untuk tidak lagi menjual TrailBlazer.

Kini, di Thailand, Chevrolet TrailBlazer dipersenjatai dengan mesin turbodiesel Duramax 2.5-liter bertenaga puncak 163 hp pada 3600 rpm dan bertorsi maksimal 380 Nm pada 2000 rpm, berkencan transmisi manual 5-speed. Model inilah yang dipajang di GIIAS 2016.

Satu lagi adalah mesin Duramax 2.8-liter yang memuntahkah tenaga maksimal 200 hp pada 5,600 rpm dan bertorsi 500 Nm pada 2000 rpm. Transmisinya otomatis 6-speed.

Chevrolet menancapkan sejumlah sistem bantuan berkendara berupa Traction Control System, Electronic Stability Program, Hill Start Assist and Hill Descent Control.

TrailBlazer tersedia dalam opsi 4x4, dengan sebuah tombol untuk memindahkan mode 4x2 ke 4x4.

Teknologi Chevrolet MyLink tersedia di mobil. Chevrolet MyLink memungkinkan pengemudi melakukan panggilan telepon tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan. Chevrolet MyLink tersedia di layar-sentuh 7 inci.

Di GIIAS 2016 sendiri General Motors Indonesia meluncurkan new Chevrolet Captiva yang mendapat pembenahan di eksterior, interior serta penambahan fitu-fitur keselamatan.[Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual