Nobar Semifinal Leg 2 AFF Suzuki Cup 2016 Bersama GT Radial

Berita Otomotif

Nobar Semifinal Leg 2 AFF Suzuki Cup 2016 Bersama GT Radial

JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk  produsen ban GT Radial menggelar nonton bareng semifinal AFF Suzuki Cup 2016 antara Timnas Indonesia vs Vietnam bersama komunitas.

Berlangsung di Kopitiam Oey, SCBD Jakarta Selatan, suasana nonton bareng (nobar) berlangsung sangat meriah. Banyak drama terjadi selama pertandingan memancing riuh para penonton yang datang dari Ertiga Mania, Velocity, Taci dan GT Car Community. Terlebih timnas Indonesia sempat tetinggal 2-1 dari tuan rumah Vietnam.

Beruntung pada babak tambahan, timnas Indonesia berhasil mencuri gol lewat tendangan pinalti oleh Manhati Lestusen. Hasil imbang 2-2 membuat timnas berhak lolos ke babak Final karena menang agregat 4-3. 

“Selain sebagai sponsor resmi AFF 2016, acara nobar ini merupakan bentuk dukungan kepada timnas Indonesia. Semoga bisa tembus ke final, dan sedianya acara nobar seperti ini akan digelar lagi,” kata Alda Febrimora Siregar, Marketing Communication Section Head PT Gajah Tunggal Tbk.

GT Radial sendiri menjadi official tire sponsor untuk event Piala AFF 2016. Dan ini merupakan dukungan GT Radial kepada timnas Indonesia yang baru saja kembali bertanding ke ajang internasional setelah mendapat hukuman dari FIFA selama lebih kurang 1.5 tahun.

Selain petandingan, tersedia beragam kegiatan seperti games, kuis hingga door price dengan hadiah menarik. Rencananya GT Radial akan melakukan kegiatan yang sama saat pertandingan final nanti. (Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual