Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

NJS Shadow Full Face Meluncur di PRI

Berita Otomotif

NJS Shadow Full Face Meluncur di PRI

JAKARTA – PT.Surya Motor Shelmindo (PT SMS) mengenalkan produk terbaru mereka NJS Shadow Full Face.

NJS Shadow Full Face merupakan helm full face dari PT. SMS dan memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan yang paling utama adalah helm ini telah dilengkapi dengan berbagai desain dan varian warna dan diyakini mampu memberi masyarakat pilihan baru. Mereka menggunakancat jenis  cat PU (Polyurethane), baik untuk dasar helm maupun coating helm, sehingga awet dan tidak mudah retak.

Selain itu,  NJS Shadow Full Face telah menggunakan material grade tertinggi sehingga menjamin kualitas helm serta diyakini dapat meningkatkan faktor keselamatan pengendara dalam kondisi terburuk.

Helm ini juga sudah didesain sedemikian rupa untuk meningkatkan aerodinamika berkendara namun tidak melupakan estetika helm itu sendiri. Untuk menjaga pengendara tetap aman, helm juga sudah dibekali dengan jarak pandang yang maksimal serta tali pengikat D-ring.

PT SMS pun tidak melupakan kenyamanan pengendara saat menggunakan helm mereka. NJS Shadow Full Face dibekali dengan bahan nylex agar pengendara tetap merasa nyaman dan lembut saat menggunakannya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang