Nissan TITAN Warrior Cocok untuk Bad Guys

Mobil Baru

Nissan TITAN Warrior Cocok untuk Bad Guys

DETROIT - Bosan dengan desain pickup kebanyakan? Tenang Mobilovers, dalam waktu dekat Nissan akan meluncurkan Nissan TITAN Warrior, pickup masa depan untuk bad guys. Saat ini konsep mobilnya tengah debut dunia di Detroit Auto Show 2016.

Nissan TITAN Warrior hasil rekayasa Nissan Design America (NDA) yang diakui terinspirasi dari versi produksi TITAN XD, di mana menawarkan desain ekstrim, tidak ada belas kasihan, agresif, body atletis ditujukan untuk medan onroad atau offroad.

Bagian depannya didesain dengan dengan dua batang tegak dengan sudut kemiringan sudah disesuaikan. Sementara grille sengaja dibuat kaku. Penampilannya agak sedikit elegan dengan lampu LED.

Nissan TITAN Warrior

Body-nya dilaburi dengan cat matte-gunmetal untuk mencerminkan kesan "Thunder" plus aksen oranye dan hitam.

Versi produksi dari TITAN Warrior akan diperkuat mesin diesel 5.0-liter V8 Turbo. Jantung pacunya sama dengan milik all-new TITAN XD. Pada model TITAN XD, mesin ini melontarkan tenaga 390 Hp dan torsi 401 lb-ft.

Nissan TITAN Warrior

"Nissan selalu memiliki desain out of the box di dunia otomotif, mulai dari Nissan GT-R sampai TITAN XD," kata jelas José Muñoz, executive vice president, Nissan Motor Co., Ltd. and chairman, Nissan North America, Inc.

Dia menyebut, Nissan TITAN Warrior sudah sangat siap bekerja keras, bermain keras, dan mampu melakukan pekerjaan lebih berat. Keunggulan pickup ini memiliki dimensi sama dengan TITAN XD. Sedangkan ground clearance naik 3" dari 78,7" ke 81,5" sehingga sangat pas untuk roda aluminium berukuran 18x9,5". [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support