Nissan Resmikan Dealer dengan Konsep Baru

Berita Otomotif

Nissan Resmikan Dealer dengan Konsep Baru

JAKARTA – Nissan meresmikan dealer dengan konsep desain ritel yang pertama di Indonesia.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara konsisten mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan, untuk para pelanggan. Nissan Retail Concept akan menjadi standar baru, bagi semua dealer Nissan di Indonesia ke depannya.

Adapun konsep retail pada dealer Nissan di Indonesia mencakup pada penjualan, servis hingga layanan finansial. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman yang berbeda, baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi. Kini kami menyajikan fasilitas lebih nyaman dan layanan lebih efisien,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok meliputi:

  1. Logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, guna menciptakan impresi yang kuat dan penuh semangat.
  2. Nissan Drive yang secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan.
  3. Berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan.
  4. Lounge premium yang di desain dengan kenyamanan lebih baik
  5. Area pengiriman eksklusif, agar pelanggan bisa merasakan pengalaman istimewa pada mobil barunya.

Bekerjasama dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA), dealer Nisssan dengan konsep baru ini berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat. Adapun dealer ini menempati lahan seluas 1.920 m2.

Dealer bernama Nissan Datsun Roxy ini memiliki fasilitas 16 stall dan diyakini mampu memperbaiki 32 mobil setiap harinya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual