Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Modifikasi Leaf Bertema Film Walt Disney ‘Wrinkle in Time’

Berita Otomotif

Nissan Modifikasi Leaf Bertema Film Walt Disney ‘Wrinkle in Time’

Hollywood – Nissan memamerkan tiga Leaf hasil modifikasi bertemakan film Walt Disney ‘Wrinkle in Time’, sebagai bagian dari kerja sama antara kedua pihak.

Ketiganya, seperti dijelaskan melalui pernyataan resmi dalam situs Nissan News, muncul dalam penayangan perdana (world premiere) film tersebut pada Selasa (27/2/2018). Penamaan trio Leaf itu sendiri diambil dari tokoh-tokoh yang terdapat dalam ‘Wrinkle in Time’ yakni Mrs. Which (Oprah Winfrey), Mrs. Who (Mindy Kaling) and Mrs. Whatsit (Reese Witherspoon).

Bahkan, konsep modifikasi mobil-mobil ini pun terinspirasi dari busana yang dikenakan ketiganya di film.  Leaf bernuansa ‘Wrinkle in Time’ juga dilengkapi teknologi serta fitur-fitur canggih

“Terobosan teknologi menjadi kunci penting alur cerita ‘Wrinkle in Time’, juga landasan pengembangan All-New Leaf. Sebagai model pembuka dari visi Nissan Intelligent Mobility, All-New Leaf menggunakan teknologi canggih semisal ProPilot Assist demi membantu tekanan ketika mengemudi di jalan raya,” kata Wakil Presiden Komunikasi Pemasaran dan Media Nissan North America Jeremy Tucker.

Masing-masing Leaf hasil modifikasi dibubuhi teknologi sinar LED mutakhir demi memunculkan efek warna atau pencahayaan serupa dengan di film. Ada pula layar sensitif sentuhan di kaca depan serta kaca samping yang mampu memberikan efek kerutan layaknya efek visual dalam ‘Wrinkle in Time’.

Di samping itu, terdapat kamera pendeteksi panas. Fitur tersebut mampu mengetahui jika ada seseorang yang mendekat, kemudian memberikan respons.

Mrs. Which

Nissan Leaf Mrs Which
Tampilannya menggambarkan sosok Mrs.Which melalui warna hitam legam elegan plus aksen-aksen kromium di sekitar bodi. Leaf Mrs.Which diberkahi layar pada buritan untuk memutar video.

Mrs. Who

Nissan Leaf Mrs Who
Bodi sangat berwarna pada Leaf satu ini terinspirasi gaun, rambut, plus perhiasan Mrs. Who. Hal ini terlihat antara lain pada pola bunga-bunga berwarna merah seperti pada bagian atas gaunnya.

Mrs. Whatsit

Nissan  Leaf Mrs Whatsit
Warna ‘tubuh’ Leaf ini mengambil inspirasi dari rambut merah Mrs. Whatsit plus pola putih-biru pada gaunnya. (Xan/Ari)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang