Nissan Kicks Siap Tendang Honda HR-V

Mobil Baru

Nissan Kicks Siap Tendang Honda HR-V

RIO DE JANEIRO – Kemunculan Honda HR-V yang fenomenal langsung mendapat jawaban dari Nissan lewat kelahiran Nissan Kicks 2017. Inilah compact-crossover yang lengkap bila dilihat dari berbagai sektor.

Masih menggunakan bahasa desain yang mirip dengan konsep awal, versi produksi dari crossover ini tampil garis desain yang lebih stylish dan peforma yang lebih tangguh.

Nissan Kicks memiliki fitur-fitur yang sangat menarik seperti grille V-motion, lampu depan dan belakang dengan model bumerang dan di bagian atasnya terdapat floating roof dengan tampilan unik. 

Artikel bersambung dibawah

Nissan Kicks memiliki dimensi panjang 4.295mm, lebar 1.760mm, tinggi 1.590 mm dan wheelbase 2.610mm. Aerodinamika menjadi salah satu fokus utama di dalam proses pembuatannya kali ini.

Interiornya akan menggunakan desain futuristik dengan berbagai macam fitur inovatif untuk memuaskan selera konsumen. Dashboard Nissan Kicks menggunakan desain gliding wing modern dan simple dengan layar 7″ serta dapat dikoneksikan dengan berbagai jenis smartphone.

Teknologi Around View Monitor dan Moving Object Detection pun ada di dalam mobil satu ini. Teknologi pada Nissan Kicks ini menjadi titik awal untuk menjadi mobil dengan kemampuan Intelligent Mobility.

Namun sayang, raksasa Jepang itu masih tidak terbuka soal mesin sebesar apa yang akan dicangkok ke model tersebut.

“Dengan Kicks, kita telah memproduksi compact-crossover terbaik dari Nissan dan terimakasih kepada pengalaman yang tak terbayangkan. Kita membuat kendaraan ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di dunia," tutur Keno Kato, Corporate Vice President of Product Planning Nissan Motor Co., Ltd.

"Kicks akan menawarkan desain terbaik di kelasnya dengan teknologi dan tingkat kenyamanan yang inovatif. Ini akan mendemonstrasikan bahwa Nissan berkomitmen untuk membuat kendaraan dengan Intelligent Mobility. Kicks akan sangat dominan di jalan perkotaan,” paparnya.

Nissan Kicks akan mulai dipasarkan pertama kali di Brazil pada bulan Agustus mendatang. Kemudian akan dikenalkan di lebih 80 negara. [Amo/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support