Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Indonesia akan Gelar Playstation GT Academy Kembali

Berita Otomotif

Nissan Indonesia akan Gelar Playstation GT Academy Kembali

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia akan kembali menggelar Nissan Playstation GT Academy.

Ini adalah sebuah kompetisi balapan dari platform online game, hingga menuju ke sirkuit yang sesungguhnya, bekerja sama dengan Playstation. Program yang pertama kali diikuti Indonesia pada tahun lalu ini diklaim berhasil mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“NMI memperkenalkan GT Academy di Indonesia pertama kalinya di tahun 2015, hasilnya sangat memuaskan. Dengan 15,000 partisipan, disempurnakan dengan salah satu peserta dari Indonesia berhasil naik podium sebagai juara kedua final GT Academy. Tahun ini, kami akan melakukan persiapan lebih baik lagi dan akan meresmikan GT Academy 2016 di Indonesia pada Juli mendatang,” Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara.

Hadiah untuk pemenang GT Academy 2016 adalah kesempatan untuk mendapatkan training khusus di Driver Development program, untuk mendapatkan International Race Licence, agar dapat meneruskan ke ajang balap prestisius “24H International Endurance Race for Nissan” atau hadiah sejenisdengan value yang sama.

“Nissan GT Academy adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Pada tahap International Race Camp, peserta tidak hanya mendapat pelatihan fisik dan kemampuan menyetir, namun mendapat pembelajaran mengenai diet. Di ajang ini, setiap peserta dilatih dan dibentuk menjadi pembalap profesional sesungguhnya,” ungkap Andika Rama Maulana

Indonesia akan segera meluncurkan kompetisi Nissan Playstation GT Academy di Juli 2016 di Jakarta, dan beberapa kota-kota besar lainnya. Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang