Nissan-Datsun Eksplorasi Keindahan NTT

Berita Otomotif

Nissan-Datsun Eksplorasi Keindahan NTT

KUPANG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar perjalanan Jelajah Bumi Flobamora. Perjalanan ini dilakukan dalam rangka pembukaan dealer Nissan-Datsun di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dalam perjalanan yang dilakukan, PT NMI tidak hanya mengeksplorasi keindahan alam NTT, namun juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Puri Bunda.

“Setelah meresmikan pembukaan outlet baru Nissan-Datsun Kupang, kami ingin berkeliling dan mengeksplor eksotisme kota menggunakan unit Datsun. Di kesempatan baik ini, kami juga akan berbagi kebahagiaan dengan melakukan donasi melalui kegiatan CSR kami,” ungkap General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin.

Kendaraan ini untuk pertama kalinya menjajal jalur Kupang yang relatif menantang. Dalam rangkaiannya, tim berhasil mengeksplorasi beragam titik wisata sembari melihat kerajinan khas dan juga kearifan lokal di Kupang, diantaranya Gua Kristal, Pantai Lasiana, Pantai Tablolong dan melihat secara dekat pengrajin Sasando di desa Oebelo.

Dalam rangkaian perjalanan ini, NMI juga menggelar program CSR dengan mengunjungi Panti Asuhan Puri Bunda untuk berbagi donasi dalam bentuk kasur, bahan bangunan, serta bahan makanan pokok untuk memenuhi kebutuhan penghuni panti. Kegiatan CSR ini diinisiasikan sebagai bentuk kepeduliaan NMI terhadap masyarakat di sekitar wilayah Nissan-Datsun beroperasi.

“Kami juga berharap masyarakat di sini dapat menyambut baik Nissan-Datsun di kota ini,” pungkas Budi. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual