Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Terbesar Nissan-Datsun Hadir di Alam Sutera

Berita Otomotif

Dealer Terbesar Nissan-Datsun Hadir di Alam Sutera

TANGERANG - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) melalui anak perusahaannya PT Mitra Pinasthika Auto (MPMAuto) membuka dealer Nissan-Datsun terbesar di Indonesia. Dealer tersebut terletak di Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Disebut sebagai yang terbesar karena dealer ini berdiri diatas lahan seluas 4.783 M2 dan bangunannya sendiri terdiri dari 5 lantai. Tak hanya itu, sebagai dealer yang paling besar, disini pun juga dilengkapi dengan fasilitas bengkel yang terbilang komplit.

Ada sedikitnya 52 stall dengan kapasitas maksimal mencapai 153 mobil setiap harinya. Selain itu, beberapa fasilitas umum lainnya seperti service bay, premium lounge, kids corner, baby room dan sebagainya disiapkan oleh MPMAuto agar para pelanggannya betah.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur MPMAuto, menyampaikan bahwa perusahaan yang dipimpinnya memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya yang tengah mencari kendaraan.

"Kami yakin bahwa dealer ini bisa menjadi simbol perusahaan kami," tambahnya.

MPMX adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan berdiri sejak tahun 1987. Saat ini mereka telah memiliki dealer Nissan-Datsun di Alam Sutera, Tanjung Priok, Cilacap, Tambun dan Pluit. Khusus untuk dealer di Alam Sutera, dealer tersebut juga berfungsi sebagai head office MPMAuto. [Adi/Idr]

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang