Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Ciptakan Konsep Kantor Berjalan

Panduan Pembeli

Nissan Ciptakan Konsep Kantor Berjalan

LONDON - Menciptakan kantor berjalan bukanlah pekerjaan mudah. Untuk itu, Nissan menggandeng Studio Hardie, sebuah perusahaan desain di Inggruis untuk mengubah Nissan e-NV200 menjadi kantor berjalan.

Mobil ini diberi nama e-NV200 WORKSPACe ini memiliki segala sesuatu yang diperlukan seorang karyawan di kantor. Sebut saja fold-out desk, touchscreen computer, wireless internet, smartphone-controlled LED lights, wireless phone charging, Bluetooth audio system, kulkas kecil dan mesin kopi.

Diciptakannya kendaraan ini adalah sebagai pembuktian bahwa mobil Nissan, khususnya model van dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan. Kantor berjalan ini pun dianggap Nissan sebagai salah satu kendaraan masa depan karena membuat orang dapat bekerja dimana saja.

“Dimasa depan, professional muda harus lebih mobile. Mereka harus berpikir cerdas dan mempertimbangkan tempat kerja mereka. Dengan kendaraan ini maka mobil ini mungkin akan segera menjadi kenyataan ketimbang sekedar mobil konsep,” ungkap Gareth Dunsmore, Director of Electric Vehicles, Nissan Europe.

Menariknya lagi, meski telah menjadi mobil kantor, Nissan tetap menjamin kemudahan dalam mengisi ulang daya e-NV200 WORKSPACe. Mobil ini dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang dalam waktu 30 menit meski sisa daya baterai hanya 20 persen. Dalam kondisi penuh, maka mobil dapat melaju hingga 170 km. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang