Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Altima Tampil Lebih Berani

Mobil Baru

Nissan Altima Tampil Lebih Berani

NEW YORK - Nissan meluncurkan sedan mid-size terbaru  Nissan Altima. Mobil ini akan menjadi salah satu bagian dari pengubahan desain besar-besaran yang dilakukan Nissan pada berbagai lineup-nya.

ā€œMeski penjualannya masih bagus dn mengalami peningkatan sebesar 60% sejak 2009, tidak berarti kami tidak melakukan penyegaran pada Nissan Altima. Pengubahan pada mobil ini justru akan menjadikan Nissan Altima menjadi lebih kuat dan kompetitif di segemennya,ā€ ungkap Pierre Loing, vice president, Product Planning, Nissan North America.

Transformasi Altima kali ini termasuk pada tampilan baru pada bagian eksterior, interior yang didesain ulang, konektivas yang ditingkatkan dan fitur keselamatan yang menjadikan Nissan Altima memiliki nilai yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

ā€œPeningkatan yang kami lakukan berdasarkan masukan dari pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan menjadikan kabin mobil menjadi lebih senyap, sehingga kami menambahkan beberapa fitur isolasi suara. selain itu, pelanggan juga menginkan kendaraan yang lebih responsive dan berhasil kami wujudkan disini,ā€ tambahnya.

Meski baru melakukan perubahan besar-besaran pada 3 tahun yang lalu, namun beragam perubahan yang dilakukan kali ini tetap tidak main-main. Nissan berhasil menyematkan desain barunya yang dikenal dengan ā€˜Energetic Flowā€™.

Pada bagian depan, Nissan Altima tampil dengan kesan berotot. Grille dengan desain ā€˜V-Motionā€™ dan bumper baru berhasil menjadikan Altima 2016 lebih segar. Selain itu, lampu depan didesain ulang dengan penambahan LED boomerang headlights, lampu kabut dan DRL yang menjadikan tampilan Altima menjadi lebih berani.

Beberapa komponen Nissan Altima 2016 ditingkatkan kualitasnya dengan memperhatikan DQR (Durability, Quality dan Reliability) dan NVH (Noise, Vibration and Harshness). Contohnya adalah dengan mengadopsi kaca yang mampu meredam suara dan penambahan fitur BluetoothĀ® Hands-free Phone dan Voice Recognition systems.

Sementara untuk kenyamanan berkendara, Nissan menawarkan tempat duduk yang bisa diatur posisinya hingga 6 cara untuk pengemudi. Sementara untuk bangku penumpang belakang bisa diatur dengan 4 cara. Tak hanya itu, Nissan juga menyematkan penghangat kursi.

Nissan Altima masih diperkuat dengan mesinnya yang lama yaitu 2.5L DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 182 hp dan 3.5L V6 yang mampu menelurkan tenaga sebesar 270hp. Kedua mesin tersebut telah dilengkapi dengan teknologi CVT.

Nissan melengkapi mobil ini dengan 9 pilihan warna yaitu Java Metallic, Brilliant Silver, Gun Metallic, Super Black, Cayenne Red, Pearl White, Glacier White, Storm Blue dan warna baru Deep Blue Pearl. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang