Nintendo Switch Hadirkan Game Mario Kart 8 Terbaru

Berita Otomotif

Nintendo Switch Hadirkan Game Mario Kart 8 Terbaru

KYOTO - Berita bagi Anda yang hobi bermain game, Nintendo Swith mengupdate permainan Mario Kart 8 Deluxe dengan peta, karakter dan mode permainan yang lebih menyenangkan.

Nama Nintendo mungkin belakangan ini kurang terdengar. Kilaunya memang seakan sudah meredup dibanding dengan Sony dengan PlayStation 4-nya.

Namun tidak bisa dipungkiri, Nintendo memiliki peminat yang sangat loyal apalagi setelah mereka akan meluncurkan konsol baru bernama Nintendo Switch. Tak hanya konsolnya yang baru, beberapa game baru juga akan diluncurkan dan salah satunya adalah Mario Kart 8 Deluxe.

Deluxe bukanlah game yang sepenuhnya baru namun merupakan perbaikan dan update dari game aslinya, Mario Kart 8. Game ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2014 untuk Nintento Wii U. Dalam game terbarunya ini, Deluxe akan hadir dengan peta, karakter dan mode permainan baru yang lebih menyenangkan.

Game ini dapat dimainkan oleh delapan pemain sekaligus di local wireless multiplayer. Dengan demikian maka gamer dapat bermain bersama-sama dan saling mengadu kemampuan mereka dalam sebuah pertandingan sehingga dapat lebih menyenangkan.

Nintendo Switch akan meluncur pada 3 Maret dengan harga $299 atau setara Rp 3,98 juta. Sayangnya, meski konsolnya sudah diluncurkan namun game Mario Bros 8 Deluxe sendiri baru akan meluncur pada 28 April mendatang.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang