Niat Mau Pamer Skill Nyetir Malah Jadi Buronan

Berita Otomotif

Niat Mau Pamer Skill Nyetir Malah Jadi Buronan

NEW YORK – Seorang pengguna Mercedes-Benz C63 AMG menjadi buronan karena menabrak polisi di Times Square selepas lakukan burn out.

Banyak orang yang kerap meniru aksi berbahaya yang dilakukan oleh idolanya. Hal ini ini tentunya membahayakan diri sendiri bahkan bisa membuat orang lain merasakan dampaknya. Terutama jika melakukan hal yang berbahaya di jalan raya.

Seorang pengguna Mercedes-Benz C63 AMG di kota New York melakukan aksi burn out di Times Square yang cukup padat. Namun aksinya tersebut dilihat oleh petugas kepolisian setempat.

Aparat bernama Wallace menghentikan aksi pengguna sedan asal Jerman tersebut. Namun alih-alih menepikan kendaraannya, Ia justru tancap gas dan menabrak sang petugas. Aksi ini terekam oleh pengguna jalan yang kebetulan menyaksikan insiden tersebut.

Mercedes-Benz berkelir hitam yang tidak diketahui namanya tersebut, berusaha untuk kabur dari kejaran petugas lainnya. Sadar dirinya membuat masalah besar, Ia melarikan diri dari kerumunan dan menabrak beberapa mobil di depannya, kemudian berhasil kabur.

Dikutip dari New York post petugas berumur 26 tahun yang tertabrak, hanya mengalami luka ringan pada tangan dan kaki. Sementara pengendara Mercedes hitam hingga saat ini masih menjadi buronan.

Beruntungnya ada beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut dan mencatat pelat nomor kendaraan. Sehingga hal ini dapat memudahkan petugas untuk mencari sang pelaku, dalam melakukan investigasi.

Pesannya adalah jika ingin melakukan aksi nekat, jangan di tempat umum. Karena bukan hanya Anda yang menggunakan jalanan, sehingga dapat merugikan orang lain.   [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual