Neymar Kecelakaan Menjelang Pertandingan Barcelona

Berita Otomotif

Neymar Kecelakaan Menjelang Pertandingan Barcelona

BARCELONA – Mobil sport memang cukup identik dengan pemain sepakbola internasional. Salah satunya adalah Neymar dari Bacelona FC.

Sayangnya, Neymar mengalami kecelakaan tepat sebelum timnya bertanding melawan Real Sociedad. Ketika itu, Real Sociedad berhasil menahan Barcelona FC dengan skor 1-1. Hasil ini tentu menyenangkan bagi kubu rival abadinya Real Madrid yang saat ini bertengger di puncak klasmen.

Dilansir dari Carscoops, Neymar kehilangan kendali atas Ferrari 458 Spider hingga berputar 180 derajat. Beruntungnya, Ia berhasil keluar kendaraan tanpa cedera.  Dan mobilnya juga hanya mengalami kerusakan minor.

Namun pertanyaannya, apakah kecelakaan ini memberikan pengaruh pada perfoma Neymar saat pertandingan? Mungkin iya, mungkin tidak. Meski Bacelona berhasil ditahan imbang, namun Neymar behasil mengirim umpan pada Lionel Messi dan berhasil dikonversi menjadi gol penyeimbang.

Neymar membeli Ferrari 458 Spider tahun lalu dan telah diposting ke akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Ia mengatakan bahwa memiliki Ferrari merupakan impiannya sejak kecil.

Sejak pemain asal Brazil ini bermain di Barcelona, Ia tidak hanya mampu untuk membeli satu mobil eksotif tapi beberapa mobil eksotis sekaligus. Tercatat, selain berhasil membeli Ferrari 458 Spider, Ia juga pernah memiliki Ferrari 488 Spider.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual