Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Neymar Kecelakaan Menjelang Pertandingan Barcelona

Berita Otomotif

Neymar Kecelakaan Menjelang Pertandingan Barcelona

BARCELONA – Mobil sport memang cukup identik dengan pemain sepakbola internasional. Salah satunya adalah Neymar dari Bacelona FC.

Sayangnya, Neymar mengalami kecelakaan tepat sebelum timnya bertanding melawan Real Sociedad. Ketika itu, Real Sociedad berhasil menahan Barcelona FC dengan skor 1-1. Hasil ini tentu menyenangkan bagi kubu rival abadinya Real Madrid yang saat ini bertengger di puncak klasmen.

Dilansir dari Carscoops, Neymar kehilangan kendali atas Ferrari 458 Spider hingga berputar 180 derajat. Beruntungnya, Ia berhasil keluar kendaraan tanpa cedera.  Dan mobilnya juga hanya mengalami kerusakan minor.

Namun pertanyaannya, apakah kecelakaan ini memberikan pengaruh pada perfoma Neymar saat pertandingan? Mungkin iya, mungkin tidak. Meski Bacelona berhasil ditahan imbang, namun Neymar behasil mengirim umpan pada Lionel Messi dan berhasil dikonversi menjadi gol penyeimbang.

Neymar membeli Ferrari 458 Spider tahun lalu dan telah diposting ke akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Ia mengatakan bahwa memiliki Ferrari merupakan impiannya sejak kecil.

Sejak pemain asal Brazil ini bermain di Barcelona, Ia tidak hanya mampu untuk membeli satu mobil eksotif tapi beberapa mobil eksotis sekaligus. Tercatat, selain berhasil membeli Ferrari 458 Spider, Ia juga pernah memiliki Ferrari 488 Spider.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang