Next Lamborghini Aventador Mulai Diuji coba

Berita Otomotif

Next Lamborghini Aventador Mulai Diuji coba

NURBURG – Lamborghini sepertinya sedang mempersiapkan bakal calon generasi terbaru dari Lamborghini Aventador.

Seperti diberitakan Carscoops.com, versi facelift yang masih disamarkan dengan warna kamuflase sedang diuji coba di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Model yang tampak pada gambar adalah versi coupe bukan roadster seperti lebih dulu muncul dan tertangkap kamera awal tahun lalu di Spanyol.

Dari gambar juga terlihat, tampilan dari Lamborghini Aventador baru ini diperbaharui dengan nilai aerodinamika yang menjadi fokusnya. Seperti pada bagian bumper depan dan belakang dengan air intake yang berbeda serta ukurannya lebih bear.

Diffuser belakang juga tampak lebih menonjol. Sepertinya para desainer Lamborghini mengharapkan supercar sensasionalnya memilki downforce yang lebih baik untuk mengimbangi performa mesin. Sementara para pemerhati ingin juga ada perubahan pada bagian suspensi.

Dari sisi sumber tenaga, secara umum sepertinya masih akan menggunakan mesin V-12 6.5 liter. Namun kemungkinan tenaganya akan bertambah sekitar 20 – 30 hp dari tenaga sebelumnya yang mencapai 690 hp. Dan pada saat uji di sirkuit tampak percikan api berikut kepulan asap yang keluar dari muffler bakal calon Lamborgini Aventador ini.

Dari sisi fitur dan kelengkapan, muncul juga spekulasi tentang pembaharuan pada sisi teknologi. Namun sampai saat ini baru bocoran mengenai keberadaan tablet berukuran  layar 11 inci seperti pada Lamborghini Centenario.

Terakhir, kabarnya selain dengan mesin bertenaga besar tanpa turbo, Lamborghini juga akan menghadirkan varian hybrid. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support