New Yamaha Byson FI dan MX King 150 Tampil Lebih Segar

Berita Otomotif

New Yamaha Byson FI dan MX King 150 Tampil Lebih Segar

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan perubahan tampilan dua produknya yakni Byson FI dan MX King 150.

Jelang hari raya Idul Fitri 2017, YIMM meluncurkan pilihan warna baru pada konsumen di Tanah Air pada produk-produk unggulannya. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015, Yamaha Byson FI merupakan motor jenis sport yang mengusung konsep macho dan agresif.

Sebagai sport naked bike di kelas 150cc, Byson FI cukup digemari masyarakat. Penyegaran wajib hukumnya untuk menggairahkan minat konsumen. Yamaha Byson FI kini disematkan warna baru yakni Matte Red, Matte Brown, dan Matte Grey. Pilihan kelir pada kendaraan ini dipilih berdasarkan tren warna yang tengah digandrungi saat ini.

Dengan keunggulan desain bodi nan kekar, mesin 150cc yang telah terbukti tangguh, gaya mengemudi tegak sehingga tidak mudah lelah ketika berkendara jauh dan pilihan warna baru, Yamaha Byson FI ditawarkan dengan harga sama yakni Rp 22,950 juta on the road Jakarta.

Sementara melengkapi Byson FI tampilan baru, YIMM juga memberikan sentuhan pada MX King. Sepedamotor jenis bebek dengan kubikasi cukup besar ini (150cc), kini memberikan konsumen pilihan warna baru meliputi Matte Black, Matte Red dan Matte Grey.

Yamaha menghadirkan nuansa warna yang menggambarkan kesan speedy, young, tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce. Keunggulan MX King sendiri telah teruji dalam berbagai ajang balap nasional maupun internasional.

Serupa dengan Byson FI warna baru, MX King yang kini lebih atraktif tersebut dijual dengan harga sama alias tidak ada kenaikan harga. YIMM menawarkan MX King dengan banderol Rp 21 juta on the road Jakarta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support