New Toyota Yaris Goda Anggota Toyota Owners Club

Mobil Baru

New Toyota Yaris Goda Anggota Toyota Owners Club

JAKARTA - New Toyota Yaris berhasil mendapatkan pujian dari berbagai komunitas yang hadir saat peluncuran resminya dan dianggap mampu memuaskan hasrat gaya hidup anak muda.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar acara spesial bertajuk “Special Preview New Yaris – Powered by Excitement” di Kempinski Jakarta pada 20 Februari 2018. Acara kali ini bertujuan untuk mengenal lebih jauh produk terbaru Toyota yaitu new Yaris yang baru saja diluncurkan.

Acara kali ini diikuti total 17 komunitas yang berada dalam naungan Toyota Owners Club dan 3 komunitas pemilik kendaraan hatchback merk lain. Ketiga komunitas merk lain yang diundang secara khusus yaitu Jazz Fit Club (JFC), Swift Club Indonesia (SCI) dan Indonesian Ford Fiesta Community (INFINITY). Acara ini total diikuti kurang lebih 100 member dari 20 komunitas yang telah diundang.

“Kegiatan ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para member sekaligus menjawab rasa penasaran mereka mengenai model terbaru dari Yaris. Selain itu momen ini juga kami manfaatkan untuk bertemu dan menjalin tali silaturahmi antar member komunitas,” tutur Irwan Danar Ranti Prasojo, Ketua Umum Toyota Yaris Club Indonesia.

Acara kali ini berlangsung dengan cukup meriah dan menjadi semakin meriah ketika selubung Toyota Yaris facelift dibuka. Para anggota komunitas yang hadir tampak sangat tertarik dengan tampilan baru dari medium hatchback andalan Toyota ini.

Selain memiliki desain eksterior dan interior baru, new Yaris 2018 dinilai menjawab kebutuhan para member TYCI. New Toyota Yaris khususnya varian TRD Sportivo CVT berhasil mencuri perhatian karena memiliki salah satu fitur yang sangat ditunggu-tunggu yaitu paddle shift.

“Secara keseluruhan desainnya tampak banyak mengalami ubahan positif dari pendahulunya. Dilihat dari desainnya, mobil ini cocok untuk gaya hidup anak muda yang energetic dynamic. Adanya paddle shift membuat mobil ini semakin menarik. Kami memang telah lama menantikan Yaris dengan fitur ini,” tambah Irwan.

Toyota Yaris Club Indonesia

Meski harga Toyota Yaris facelift ini naik Rp 1,5-3 juta, para member TYCI tampak tidak ragu untuk membeli model terbaru ini. Kenaikan harga tersebut dinilai cukup wajar dan tidak memberatkan para member.

“Kami merasa adanya kenaikan harga ini cukup wajar ya karena model baru ini memiliki desain lebih menarik dan beragam fitur baru. Saya saja sangat tertarik untuk membeli mobil ini karena menurut saya mobil ini mampu memenuhi hobi touring saya,” tutup Irwan. [Amo/Ari]

Baca Juga: New Toyota Yaris Tanpa Varian Heykers



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual