New Toyota Vios Diluncurkan di Thailand

Mobil Baru

New Toyota Vios Diluncurkan di Thailand

BANGKOK – Toyota Motor Thailand (TMT) secara resmi memasarkan New Toyota Vios dengan kisaran harga setara Rp 230 – Rp 300 juta.

Hadirnya New Toyota Vios di Thailand bak tak mau kalah langkah dengan kompetitor terdekat mereka Honda City facelift yang baru diluncurkan 2 minggu sebelumnya. Empat varian yakni J, E, G dan S dari New Toyota Vios dengan gradasi kelengkapan fitur yang disesuaikan kebutuhan konsumen.   

Dalam hal penampilan, new Toyota Vios spesifikasi Thailand mengalami kemiripan dengan Toyota Vios facelift yang diluncurkan di China pada tahun lalu.

Dijelaskan jika bagian depan menggunakan new projector headlights dengan aksen chrome. Masih dari bagian depan, Anda bisa melihat ubahan grille, desain hexagonal pada bumper-nya yang diapit dua fog lamp serta LED daytime running didesain vertikal.Tampilan disempurnakan dengan desain lingkar roda baru berukuran 15″ atau 16″.

Update ringan terjadi pada ruang interior. Improvementnya meliputi instrument cluster yang menampilkan layar-sentuh 7″ untuk tipe G dan S. Bagian dalamnya masih menyimpan fitur auto AC, MID berikut pilihan jok fabric dan kulit.

New Toyota Vios dipersenjatai mesin 2NR-FBE 1.5-liter empat-silinder  bertenaga 108 hp pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 4.200 rpm ke roda depan. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT.

TMT melengkapi new Toyota Vios dengan beragam fitur keselamatan. Diataranya adalah mengandalkan dual airbags, ABS, EBD dan BA plus jok ISOFIX. [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual