NEW Toyota Vellfire Makin Sporti

Mobil Baru

NEW Toyota Vellfire Makin Sporti

​TANGERANG –  Toyota Astra Motor (TAM) melansir new Toyota Vellfire di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

MPV Luxury belakangan memang mendapat respon positif dengan meningkatnya permintaan di segmen tersebut. Gaikindo mencatat 7 bulan pertama tahun ini serapan pasar pada penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6% dibandingkan periode yang sama pada 2015.

Toyota melalui all-new Alphard dan all-new Vellfire berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7%, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit

“Menjawab respon pasar postif TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor.

Update ringan yang dilakukan pada Vellfire fokus pada peningkatan penampilan dengan nuansa sporty. Toyota Astra Motor menyematkan desain aerokit terbaru pada new Vellfire di beberapa bagian. Seperti bumper depan-belakang yang dipadukan dengan side moulding dibagian samping kendaraan.

Sejak awal kehadiran Alphard dan Vellfire, Toyota Astra Motor memang memisahkannya menjadi 2 nuansa yang berbeda. Alphard tampil sebagai MPV Luxury dengan gaya elegan sementara target market Vellfire untuk kalangan yang menghendaki kendaraan berkarakter sporti, aggresive, luxurious dan youthful. TAM menawarkan New Vellfire Limited dengan harga Rp. 1.070.800.000,-  [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual