Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Toyota Corolla akan Tantang Honda Civic dengan Beberapa Penyegaran

Mobil Baru

New Toyota Corolla akan Tantang Honda Civic dengan Beberapa Penyegaran

MELBOURNE – Toyota Corolla sebagai mobil terlaris dunia dan pemimpin di segmen sedan menengah tidak lama lagi akan tampil lebih memesona.

Beberapa foto new Toyota Corolla telah dirilis oleh Toyota dan terlihat adanya pembenahan di beberapa bagian.

Di sektor eksterior, new Toyota Corolla mengemban bahasa desain "Keen Look" dan "Under Priority". Tudung mesinnya dipahat seperti huruf “V” dan membatu aerodinamika, sedangkan kedua lampu-utamanya dibikin menyipit dan bumper lebih berotot berkat pahatan. Oiya, grille atas dan bawah pun baru.

Toyota Corolla

Untuk Toyota Corolla ZR memamerkan lampu-utama LED, LED daytime running lights (DRLs). Semua varian dihiasi oleh lampu bokong LED.

Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA) plus Automatic High Beam (AHB) menjadi fitur-fitur standar Toyota Corolla ZR.

Toyota Australia berencana akan meluncurkannya pada kuartal pertama 2017. Wah, kapan kira-kira new Toyota Corolla akan dipasarkan di Indonesia ya? Sepertinya sih tahun ini juga. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang