New Toyota Corolla akan Tantang Honda Civic dengan Beberapa Penyegaran

Mobil Baru

New Toyota Corolla akan Tantang Honda Civic dengan Beberapa Penyegaran

MELBOURNE – Toyota Corolla sebagai mobil terlaris dunia dan pemimpin di segmen sedan menengah tidak lama lagi akan tampil lebih memesona.

Beberapa foto new Toyota Corolla telah dirilis oleh Toyota dan terlihat adanya pembenahan di beberapa bagian.

Di sektor eksterior, new Toyota Corolla mengemban bahasa desain "Keen Look" dan "Under Priority". Tudung mesinnya dipahat seperti huruf “V” dan membatu aerodinamika, sedangkan kedua lampu-utamanya dibikin menyipit dan bumper lebih berotot berkat pahatan. Oiya, grille atas dan bawah pun baru.

Toyota Corolla

Untuk Toyota Corolla ZR memamerkan lampu-utama LED, LED daytime running lights (DRLs). Semua varian dihiasi oleh lampu bokong LED.

Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA) plus Automatic High Beam (AHB) menjadi fitur-fitur standar Toyota Corolla ZR.

Toyota Australia berencana akan meluncurkannya pada kuartal pertama 2017. Wah, kapan kira-kira new Toyota Corolla akan dipasarkan di Indonesia ya? Sepertinya sih tahun ini juga. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual