New Toyota Agya 1.2-liter Paling Menggoda

Berita Otomotif

New Toyota Agya 1.2-liter Paling Menggoda

BANDUNG – Total penjualan Toyota Agya sekitar 201.000 unit sejak diluncurkan pada 2012. Dan, laju mobil kecil dengan harga terjangkau (biasanya disebut: mobil murah) semakin kencang.

Hal itu terbukti dari penjualan kumulatif new Toyota Agya yang dibukukan oleh Toyota sejak dipasarkan pada 7 April 2017 di 3900 unit.

“New Agya mendapat sambutan yang sangat baik ini terbukti dari terlampauinya target penjualan bulanan kami, di mana 3000 unit. Sejauh ini Toyota Agya 1.2 liter berkontribusi sekitar 96% dari total penjualan new Agya,” Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor.

Saat ini new Toyota Agya 2017 dijual dalam varian G dan TRD. Varian G terdiri dari pilihan mesin 1.0-liter M/T dan 1.2-liter A/T dan M/T. Sementara Toyota Agya TRD hanya dibekali mesin 1.2-liter dengan pilihan transmisi manual (M/T) dan otomatis (A/T).

Harga Toyota Agya 2017 dimulai dari Rp 131,5 juta (G M/T) sampai Rp 151,9 juta (TRD A/T). [Idr]      

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual