New Toyota 86 2017 Lebih Sporty

Mobil Baru

New Toyota 86 2017 Lebih Sporty

TORRANCE – Di Indonesia, Toyota 86 telah menjadi salah satu sports car paling digandrungi oleh masyarakat. Dalam awal peluncurannya (tahun 2012), sekitar 300 Toyota 86 laku terjual.

 

Sebentar lagi, new Toyota 86  akan hadir. Namun sebelum dipasarkan secara  resmi, new Toyota 86 2017 akan dipamerkan di New York Auto Show 2016.

Revisi paling terasa terdapat pada ekterior. Tampilan Toyota 86 kini lebih agresif berkat penggunaan air intake lebih besar sehingga memberi kesan mobil lebih rendah dan lebar. Toyota mempercantik penampilan mobil dengan headlamps dan lampu sein LED. Bumper belakang yang didesain ulang memamerkan lampu kombinasi LED.

Sementara untuk interior, logo “86” dari bahan Grandlux terpasang di seputar instrument panel. Bahan yang sama, di mana terasa lembut diaplikasi di doortrim Pengemudi pun bisa merasakan jok dengan bahan baru dengan jahitan silver serta kemudi sporty.

toyota 86

Toyota meningkatkan kontrol dan perfoma kendaraan dengan meracik lagi shock absorber dan kekerasan per. Untuk versi transmisi manual, peningkatan perfoma hadir dari rasio perseneling yang diubah dan torsi meningkat menjadi 212 Nm dan tenaga naik menjadi 205 hp. Guna meningkatkan faktor keselamatan, Toyota 86 membawa Hill Start Assist Control (HAC).

Sekarang pertanyaannya, apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja! [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Source: Toyota 86 2017 Tampil Lebih Gahar



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual