New Renault Megane R.S. Dilengkapi Teknologi 4CONTROL

Mobil Baru

New Renault Megane R.S. Dilengkapi Teknologi 4CONTROL

LES ULIS - New Renault Megane R.S. kini memiliki opsi sistem 4CONTROL dan 2 chassis khusus.

Telah melakukan debut di Frankfurt Motor Show 2017, new Megane R.S. langsung mencuri perhatian pengunjung. Mobil ini diyakini akan menjadi pilihan utama konsumen yang mencintai model hatchback.

Renault melakukan inovasi dalam diri Renault Megane R.S. 2018 dengan menghadirkan opsi teknologi canggih kepada konsumen. Teknologi ini menempatkan new Megane R.S. sebagai mobil hatchback pertama yang menyematkan 4CONTROL four-wheel steering.

Teknologi ini mampu meningkatkan kelincahan hatchback andalan Renault ini ketika melakukan cornering. Dengan adanya teknologi ini konsumen tidak perlu khawatir ketika menghadapi tikungan sempit karena dengan adanya 4CONTROL ini, roda belakang dapat membantu mobil ketika berbelok.

4CONTROL ini menggunakan actuator elekromaknetik yang disematkan pada sumbu roda belakang. Sehingga dalam kecepatan tinggi, mobil ini mampu melakukan cornering dengan sangat baik dan stabil.

Selain itu, divisi Renault Sport juga menghadirkan 2 macam chassis yaitu Sport dan Cup. Chassis Sport, mampu memberikan performa lebih baik dan kenyamanan lebih ketika digunakan untuk mobilitas harian.

Sedangkan chassis Cup cocok untuk digunakan di dalam sirkuit dengan kecepatan tinggi. Opsi transmisi manual dan matic dual-clutch 6-speed mampu membuat mesin 2.0-liter 4-cylinder turbocharged ini memberikan performa terbaiknya. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual