New Renault Koleos 2017 Hadir dengan Segudang Perubahan

Mobil Baru

New Renault Koleos 2017 Hadir dengan Segudang Perubahan

BEIJING - New Renault Koleos resmi hadir dengan segudang godaan. Desain, platform hingga dimensi dan mesin baru sudah dipasangkan di SUV andalan Renault ini.

"Hari ini di Beijing, kami menandai premier dunia dari SUV andalan Renault Koleos. Koleos telah sepenuhnya direkayasa kembali dengan styling kuat, fitur-fitur unik dan kemampuan full SUV," kata CEO Renault Carlos Ghosn di Beijing Auto Show. 

Di China, mobil dengan ground clearance 213mm ini akan bergabung bersama Captur dan Kadjar desain desain eksterior penuh otot yang akan membedakannya dengan setiap rival.

Sisi maskulin di bagian luar itu kemudian berpadu dengan interior fungsional. Menurut Renault, mobil yang akan dipasarkan di 80 pasar ini menawarkan posisi mengemudi tinggi dengan visibilitas sangat baik. 

Di interior ini pula hadir teknologi R-Link 2 yang berfungsi sebagai pusat kendali. R-Link 2 ini mengoordinasikan berbagai fungsi seperti BOSE audio, infotainment, navigasi, hands-free telepon, radio dan fitur bantu pengemudi lain.

Selain itu, Renault Koleos tampil sebagai sebuah SUV lewat kehadiran sistem 4x4 yang user-friendly. Renault menjamin bahwa sistem 4x4-i akan membuatnya mudah untuk beralih antara 2WD, 4WD AUTO dan 4WD LOCK mode. 

Transmisi 4x4 Koleos ini juga menjamin keselamatan dan stabilitas dengan menetralkan gejala understeer dan oversteer.

Fitur-fitur lain seperti Active Emergency Braking System, Lane departure warning, safe distance warning, traffic sign recognition with excess speed warning, blind spot warning dan tiredness detection hadir di mobil ini.

Begitu pula dengan rear view camera, automatic high/low beam, headlights, front, rear and side parking sensors, dan easy park assist membuatnya semakin berlimpah teknologi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual