New Porsche 718 Boxster Lebih Gila

Mobil Baru

New Porsche 718 Boxster Lebih Gila

STUTTGART - Sejak 20 tahun silam, Porsche Boxster memantapkan dirinya sebagai roadster teryahud. Dan tepat hari ini, generasi baru Porsche Boxster lahir dengan tetap mengusung mid-engined dua-kursi. Penampakan perdana new Porsche 718 Boxster dan Porsche 718 Boxster S akan di Geneva Motor Show 2016.

Model barunya menyuguhkan pembaruan di eksterior, interior dan mesin baru empat-silinder boxer dengan teknologi turbocharger.

New 718 Boxster dan new Boxster S 718 menghadirkan pembaruan bumper depan dan saluran udara di depan fender roda belakang lebih besar. Kedua model ini dipercantik dengan LED daytime running lights.

Karakter sporty lain bisa Anda rasakan pada aksen baru tail-light yang memberikan kesan lebar. Penyegaran lain di buntut terjadi pada lampu LED mencuatkan kesan mewah.

Profil new 718 Boxster dan new 718 Boxster S semakin sporty dengan pengaplikasian roda 19" (roda 20" tersedia sebagai optional) berpadu dengan suspensi Porsche Active Suspension Management (PASM) menganut gaya lebih rendah 20mm dari model sebelumnya.

Porsche Boxster

Nah, mesin 2.0-liter tersimpan pada new 718 Boxster tersebut sanggup menyuguhkan tenaga 300 hp (220 kW) dan mesin 2.5-liter pada new 718 Boxster S mampu menyemburkan tenaga 350 hp (257 kW). Masing-masing mesin dilengkapi transmisi PDK dual-clutch.

Meski tenaga dihasilkan naik 35 hp, namun konsumsi bahan bakar minyak (BBM) lebih irit 13 persen, berkat sokong turbocharger dengan variable turbine geometry. Porsche 718 Boxster adalah roadster pertama mengandalkan mesin empat-silinder sejak produksi 968 dihentikan pada 1995.

Porsche mengklaim new 718 Boxster mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu 4,7 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 275 kpj. Sedangkan Porsche 718 Boxster S mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu 4,2 detik melesat pada kecepatan maksimal 285 kpj. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual