New Peugeot 208 dengan Teknologi Pengecatan Terbaru

Mobil Baru

New Peugeot 208 dengan Teknologi Pengecatan Terbaru

PARIS - Peugeot menetaskan New Peugeot 208 2016 dengan teknologi cat berbeda dan berhasil menciptakan cat dengan tekstur istimewa.

 

Cat bertekstur saat ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Ice Grey dan Ice Silver. Untuk membuatnya lebih mencerminkan penggunanya, Peugeot memberikan beberapa komponen dengan penggunaan warna Lime Yellow atau Menthol White.

Mobil yang akan diluncurkan pada Juni 2015 ini menawarkan sejumlah keuntungan. Pertama adalah mobil modern yang memadukan antara desain dinamis dengan nuansa elegan. Kedua adalah tekstur cat yang  lebih halus sehingga lebih mudah untuk dirawat dan tahan terhadap goresan halus. Ketiga adalah karena mobil ini diproduksi oleh robot yang memiliki ketelitian tinggi, sehingga memberikan kualitas terjamin.

Beberapa penambahan teknologi seperti Active City Brake dan kamera belakang telah disematkan. Peugeot pun juga telah menempatkan mesin terbaru mereka yaitu PureTech petrol dan BlueHDi diesel sebagai sumber kehidupan mobil.

Sementara eksteriornya dilengkapi dengan grille lebih besar dengan lampu LED baru yang menjadikan mobil ini terlihat lebih menarik. Interiornya sendiri dilengkapi dengan material yang kini lebih halus, dan instrumen LED untuk memudahkan pengelihatan pengemudi.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual