Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mitsubishi Outlander PHEV 2019 Meluncur dengan Mesin Baru

Berita Otomotif

New Mitsubishi Outlander PHEV 2019 Meluncur dengan Mesin Baru

Geneva – New Mitsubishi Outlander PHEV 2019 bermesin baru melalui Geneva Motor Show 2018. Ubahannya sendiri tak berhenti di sektor mesin.

Outlander PHEV merupakan kendaraan berteknologi plug-in hybrid dengan penjualan terlaris di Eropa sejak 2015 hingga kini. Dipasarkan pertama kali pada Oktober 2013, sport utility vehicle (SUV) ini telah terjual lebih dari 100 ribu unit di ‘Benua Biru’.

<>related<> Versi termutakhirnya yang muncul di Geneva mempunyai baterai serta motor listrik lebih bertenaga, mesin bensin baru, dan desain eksterior sedikit berubah.

Mitsubishi menjanjikan peningkatan 15 persen pada kapasitas baterai, menjadi 13.8 kWh. Keluaran tenaga plus torsi pada motor listrik pun membesar 10 persen.

Outlander PHEV versi 2019 tersebut juga memiliki mesin baru 2.4 l Atkinson cycle empat-silinder. Mesin anyar ini mampu memproduksi torsi lebih ganas tapi makin ekonomis ketimbang sistem penggerak lamanya yaitu 2.0 l Otto Cycle.

Hal baru yang tak kalah seru ialah dua mode baru berkendara yaitu Sport dan Snow. Mode yang pertama disebut dijanjikan Mitsubishi bakal membawa kesenangan berkendara lebih, sedangkan mode selanjutnya dibuat demi menjadikan SUV ini lebih moncer menghadapi jalan licin bersalju.

Berbicara tampilan eksterior, Outlander PHEV terkini diberkahi sayap belakang lebih besar, roda alloy 18 inchi berdesain baru, serta grille depan berbeda. Pada bagian interior, terdapat jok berbalut kulit baru, dan kursi yang lebih ‘memeluk’ panggul.

Tidak ada keterangan harga dari Mitsubishi soal Outlander PHEV terbaru. Di Geneva Motor Show 2018, pabrikan berlambang tiga berlian itu juga memajang e-Evolution Concept yang telah hadir sebelumnya dalam Tokyo Motor Show 2017. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang