New Mitsubishi Mirage Segera Tantang Nissan March

Berita Otomotif

New Mitsubishi Mirage Segera Tantang Nissan March

JAKARTA – Pekan depan new Mitsubishi Mirage akan masuk ke Indonesia.

“Hari Senin depan kami akan mengundang para media buat mengenalkan model terbaru Mitsubishi Mirage,” ujar salah seorang sumber.

Mitsubishi Mirage yang beredar di Indonesia merupakan rakitan Thailand sejak 2015. Ubahan untuk hatchback baru ini meliputi headlamp, rear lamp, roda dan beberapa komponen visual lainnya.

Artikel bersambung dibawah

Sementara bagian dapur pacu Mirage tetap mengusung teknologi sama yakni 1.200cc DOHC 3-silinder. Pilihan transmisi masih mengandalkan manual lima-percepatan dan otomatis CVT. Kombinasi tersebut diyakini mampu menghasilkan tenaga maksimal 76 hp dengan torsi 100 Nm.

New Mitsubishi Mirage akan tampil di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pada 11-21 Agustus 2016, di Indonesia Convention Exhibition ICE.

Saat ini new Mitsubishi Mirage sudah dijual di Thailand dan Amerika Serikat (baca juga: Mitsubishi Mirage 2017 Semakin Menggemaskan). [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual