New Mercedes-Benz E-Class Mulai Dijual

Mobil Baru

New Mercedes-Benz E-Class Mulai Dijual

LONDON - New Mercedes-Benz E-Class secara resmi diluncurkan di Inggris. Pabrikan berjanji akan melakukan pengiriman pada Mei 2016. New Mercedes-Benz E-Class menyajikan sejumlah kemewahan eksterior dan interior.

New Mercedes-Benz E-Class E 220 d SE dijual Rp 712 juta, E 220 d AMG Line Rp 761 juta, E 350 d SE Rp 890 juta dan E 350 d AMG Line 940 Rp juta. Harga yang ditawarkan setelah pajak seperti dalam keterangan resmi Mercedes-Benz.

Tipe SE dilengkapi sistem navigasi Garmin Map Pilot dengan layar 8,4" dan belum termasuk sensor parkir, kamera mundur dan Park Pilot self-parking system meliputi Collision Prevention Assist Plus autonomous emergency braking system, Pre-Safe anticipatory safety system .

Interiornya telah dihiasi LED dengan pancaran 64 warna, pengatur suhu udara otomatis (automatic climate control), lingkar kemudi terbungkus kulit dan terdapat tombol pengatur audio dan bisa mengatur beragam fitur yang dimiliki oleh sistem audio.

Sementara eksterior telah dilengkapi lampu LED dan taillights plus kaca spion bisa melipat otomatis dan roda 17" (18" untuk E 350 d). Sedangkan model AMG Line datang dengan aksesori AMG yang menambah kesan sporty pada eksteriornya, roda 19", sistem rem performa, three-spoke AMG steering wheel dan jok kulit Artico.

Untuk semua model E 350 d lebih sempurna dengan komponen standar suspensi pegas udara, sistem navigasi dengan layar 12,3".

Konsumen ditawarkan dua pilihan paket yaitu Premium dan Premium Plus serta sejumlah pilihan individu lainnya. Paket-paket tersebut meliputi panoramic glass roof, Keyless Start, 13-speaker Burmester Surround Sound System dengan 9-channel amplifier dan output suara hingga 590-watt serta Multibeam LED Intelligent Light System.

Masih banyak lagi dan cukup menyesuaikan budget yang konsumen keluarkan konsumen. Hal ini ditujukan agar konsumen merasa puas. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support