New Lexus NX Muncul Bulan Depan

Mobil Baru

New Lexus NX Muncul Bulan Depan

SHANGHAI - New Lexus NX akan mengawali debut dunia di Shanghai Auto Show, pada 21-28 April 2017.

Lexus NX adalah luxury compact crossover Jepang yang cukup sukses di muka bumi. Crossover asal Negeri Matahari Terbit tersebut tersedia pilihan mesin 2.0-liter dan 2.5-liter.

Khusus Lexus tipe NX200t dibekali mesin 2.0-liter, di mana kemampuan mesinnya setara mesin 3.5-liter. Lexus merasa gudang mesinnya masih mampu untuk meladeni para pesaingnya dari Eropa.

Bentuknya eksteriornya sedikit bisa dibayangkan, meski Toyota sebagai pencipta merek Lexus hanya mengumbar teaser new NX yang menggunakan jubah baru pada bagian kanan depan. Foto tersebut, terlihat spindle grille dan lampu depan menyuguhkan desain baru yang lebih ciamik.

Lexus mencoba menyodorkan desain lebih sporty dan berharap bisa mencuri perhatian konsumen dunia. Lexus NX tetap mempertahankan LED running lights sebagai fitur standar.

Bagian interior juga dapat sentuhan ulang. Meski minim, namun dipercaya menambah kenyamanan dan memaksimalkan fungsionalitas.

Lexus mengabarkan, bersamaan dengan peluncuran new NX juga akan menampilkan new LS500h yang menjadi debutnya di Asia, setelah World Premiere di Geneva Motor Show 2017. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual