New Jaguar XF 2.0 Black Jack Hanya Dibuat 5 Unit

Mobil Baru

New Jaguar XF 2.0 Black Jack Hanya Dibuat 5 Unit

JAKARTA – Edisi spesial new Jaguar XF 2.0 Black Jack hadir dengan karakter lebih sporty dan dibanderol Rp 1,5 miliar.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia menciptakan edisi spesial Jaguar XF untuk pasar Indonesia.  Hanya diproduksi sebanyak 5 unit, new Jaguar XF 2.0 Black Jack diyakini akan menjadi pilihan utama eksekutif muda dan kolektor.

Aksesoris bertema Black Jack telah disematkan dalam body sedan premium ini. Pada bagian eksteriornya, aksesoris ini tampak di bagian grille, bumper depan, frame jendela, spion, lingkar roda dan bagasi.

Desain lingkar roda tidak mengalami ubahan melainkan tampil lebih sporty berkat dibalut dengan warna Gloss Black. Pada bagian pentil dan penutup velg juga telah dilengkapi dengan bendera Inggris berwarna hitam dan silver.

Kaliper rem cakram pun hadir dengan lebih sporty karena dibalut warna merah. Meski sangat sederhana, tampilan eksterior tersebut berhasil memberikan sentuhan sporty dan tegas.

New Jaguar XF 2.0 Black Jack telah menggunakan rangka terbuat dari alumunium dan dilengkapi dengan suspensi alumunium double wishbone di bagian depan serta Integral Link di bagian belakang.

Dengan menggunakan bahan alumunium tersebut, sedan mewah ini 190 kg lebih ringan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, penggunaan bahan tersebut juga membuat sedan ini lebih seimbang dan ideal.

Suasana interior pun terasa lebih dinamis dan dibalut dengan warna Gloss Black. Desain ini dipercaya dapat menambah kenyamanan dalam berkendara.

New Jaguar XF 2.0 Black Jack dipersenjatai dengan mesin bensin in-line 4-valve Turbocharged berkapasitas 1.999cc. Mesin ini menyemburkan tenaga 236 hp pada 5.500 rpm dan torsi 340 Nm di rentang putaran 1.750-4.000 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan trasmisi otomatis Jaguar Sequential Shift 8-speed. Membutuhkan 7 detik untuk dapat melaju 0-100 km/jam dengan kecepatan maksimal 250 km/jam.

new Jaguar XF 2.0 Black Jack

“ Saya percaya new Jaguar XF 2.0 Black Jack merupakan mobil terbaik di kelasnya. Elegan, dinamis, menawan dan memiliki aura khas mobil premium. Mobil ini merupakan sedan sport paling lengkap yang dimiliki Jaguar saat ini,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

New Jaguar XF 2.0 Black Jack dibuat khusus untuk pasar Indonesia dan tidak akan ada di negara lain. Bagi Anda pecinta mobil Jaguar, buruan beli sedan edisi spesial ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual