New Honda Revo kini Tampil Lebih Agresif

Berita Otomotif

New Honda Revo kini Tampil Lebih Agresif

JAKARTA – Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan new Honda Revo X. Motor yang masuk ke segmen bebek ini hadir dengan desain baru pada fitur, stripe dan bodi.

Desain baru terlihat pada front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara sehingga terlihat lebih agresif. AHM juga melakukan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

“Kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air,” ungkap Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Fitur yang menjadi andalan adalah penggunaan rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X.

Selain itu model ini juga dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15, 325 juta hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13, 625 juta dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual