New Honda Jazz Segera Diluncurkan

Mobil Baru

New Honda Jazz Segera Diluncurkan

TOKYO – New Honda Jazz 2017 akan segera diluncurkan pada akhir Juni mendatang dan dibanderol mulai Rp 152 juta di Jepang.

Hatchback yang memiliki nama Honda Fit di Jepang ini hadir dengan adanya berbagai ubahan pada eksterior dan interiornya. Sebelum dipastikan untuk diluncurkan, new Honda Jazz ini telah melakukan uji coba di Amerika Serikat dan Jepang.

Honda Jazz 2017 ini dipastikan memiliki desain eksterior berbeda dengan Jazz generasi ketiga (MY 2014). Terlihat adanya ubahan pada bagian bumper, lampu depan, foglamp, grille dan lingkar roda 15” terbaru.

Desainer Honda telah menyegarkan wajahnya dengan memposisikan grille lebih tinggi dari model dijual saat ini. Jika disimak, ubahan lain bisa dirasakan pada lampu depan LED dan bumper dengan karakter lebih sporty.

Honda juga melakukan ubahan pada body samping agar lebih berotot, desain lingkar roda, tailgate dan stoplamp hingga bumper untuk menyesuaikan penyegaran di seluruh bagian body. Honda Jazz 2017 akan hadir dengan 12 pilihan warna metalik.

Sedangkan untuk interiornya hadir dengan ubahan pada desain dashboard, meter cluster dan jok guna meningkatkan kenyamanan pengemudi maupun penumpang. Konfigurasi yang dinamakan ultra seat ini mampu membuat jok pada baris kedua dapat dilipat sehingga menambah kapasitas mobil dalam mengangkut barang.

interior new honda jazz 2017

Untuk fitur entertainment, Jazz terbaru ini akan dilengkapi dengan Honda Inter Navi + Link Up Free + ETC OBE di mana akan memudahkan konsumen dalam mengakses audio, navigasi satelit dan terkoneksi dengan smartphone.

Honda telah menyematkan teknologi hybrid pada hatchback andalannya ini sehingga memberikan opsi lain kepada konsumen selain mesin bensin. Pada versi hybrid, Jazz mengusung mesin 1.5-liter i-VTEC i-DCD yang dikawinkan dengan transmisi matic 7-speed dual clutch.

Sedangkan untuk varian mesin bensin, terdapat 2 pilihan mesin yaitu 1.3-liter i-VTEC dan 1.5-liter i-VTEC. Untuk mesin bensin terdapat pilihan transmisi manual 6-speed dan CVT.

New Honda Jazz 2017 juga memiliki 2 opsi sistem roda penggerak yaitu roda penggerak depan dan 4WD. Untuk model RS hanya menggunakan roda penggerak depan saja.

Honda juga telah menyematkan fitur keselamatan Honda Sensing yang terdiri dari Lane Keeping Assist System (LKAS), Collision Mitigation Braking System, VSA, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist, Idling Stop dan Cruise Control. Hatchback ini telah menggunakan Honda Smart Key dan Start/Stop Engine guna memastikan keamanan terbaik bagi konsumen.

Hatchback kaya fitur ini belum dipastikan tanggal masuk Indonesia. Akankah di GIIAS 2017 akan meluncur? Tunggu saja tanggal mainnya. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support