Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Chevrolet Captiva Kian Akrab dengan Gadget

Mobil Baru

New Chevrolet Captiva Kian Akrab dengan Gadget

TANGERANG - Di tengah hingar bingar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 new Chevrolet Captiva diluncurkan.

Selain penyegaran pada sisi ekterior dan Interior, new Chevrolet Captiva menghadirkan konektivitas smartphone dan fitur-fitur keselamatan aktif yang dirancang untuk membantu menghindari kecelakaan.

"Di kelas SUV, Chevrolet punya sejarah panjang di Indonesia. Sebagai salah satu SUV terpopuler tahun ini Chevrolet Captiva mengalami pengubahan desain lebih stylish di bagian eksterior dan interior plus sejumlah fitur keselamatan dan teknologi konektivitas," kata Gaurav Gupta, Presdir General Motors Indonesia (GMI).

Revisi eksterior new Chevrolet Captiva tergolong minimalis. Meliputi LED daytime running lights terintegrasi dengan headlights, logo bowtie di bahian atas dual-port grille.

Dari sisi interior, salah satu penyegaran terjadi pada terlihat meter cluster baru dengan layar LCD besar. Dapat memberikan beragam informasi penting seperti tekanan angin hingga kesediaan BBM (bahan bakar minyak).

New Captiva menghadirkan sistem entertainment MyLink baru yang menyodorkan konektivitas. Para pemilik smartphone berbasis android (Android Auto) dan Apple (Apple CarPlay) dapat menampilkan fitur-fitur penting smartphone di layar MyLink.

Dengan fitur di atas pengendara bisa melakukan komunikasi hands-free saat berkendara. Tak lupa dalam pembaruan ini New Captiva menyajikan teknologi 360 di link bit.ly/360captiva yang dapat diakses via smartphone Anda.

Chevrolet juga menancapkan segerombolan fitur keselamatan yakni Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert. Keduanya memanfaatkan radar untuk memantau lingkungan sekitar mobil dan memberikan peringatan ke pengemudi jika ada potensi tumbukan.

GMI menawarkan new Chevrolet Captiva 2016 dengan harga Rp 425 juta. [Idr/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang